Reserve price

From Help

Jump to: navigation, search
Dokumentasi belum selesai
Menu

Reserve price adalah suatu harga yang ditetapkan seller yang harus dipenuhi agar suatu item dikatakan terjual, dengan kata lain ketika suatu item dengan reserve price berakhir lelangnya dan harga item masih di bawah reserve price maka item tersebut dikatakan tidak terjual dan seller berhak melisting ulang item tersebut.

Point-point:

  • Berbeda dengan item yang tidak memiliki reserve price, harga item setelah bid pertama untuk item dengan reserve price adalah bid maksimum dari bid tersebut. Pada item tanpa reserve price, harga item setelah bid pertama adalah sama dengan harga pembukaan.
  • Untuk bid ke-2 dan seterusnya pada item dengan reserve price tidak mengikuti aturan bid increment. Harga item setelah bid ke-2 dan seterusnya adalah langsung dinaikkan ke bid maksimum dari bid ybs.
  • Apabila bid maksimum lebih tinggi dari reserve price maka harga item menjadi sama dengan reserve price, kecuali jika selisih dengan harga sebelumnya lebih kecil dari bid increment, maka harga terbaru adalah mengikuti aturan bid increment.
  • Bid-bid setelah harga item memenuhi reserve price mengikuti mekanisme yang sama dengan item tanpa reserve price yaitu mengikuti bid increment.

Lihat pula

menuju ke www.kintamoney.com
Personal tools